Hot!

Teks MC Acara Serah Terima Peserta PKL


Assalamualaikum wr. wb.

Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat-Nya kepada kita, sehingga pada pagi hari ini, kita dapat berkumpul di ruang Guru MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu dalam rangka penerjunan mahasiswa PKL  dari Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean.

Sholawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah memberikan bimbingan kepada kita semua menuju jalan kebahagiaan yang diridhoi.

Yang Terhormat,
Bapak H. Abdul Mujib, M.Pd.I,  selaku kepala MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu
Bapak H. Abdul Halim, Lc., M.H.I, selaku Pembantu Ketua II (dua) STAI Hasan Jufri Bawean
Bapak Muwafiqus Shobri, M.Pd.I., selaku Dosen Pembimbing Lapangan mahasiswa PKL di MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu.
segenap jajaran tenaga pendidik & kependidikan MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu yang saya mulyakan.

Saya Khuzaimah, berdiri di sini selaku pembawa acara akan membacakan beberapa susunan acara pada pagi hari ini. Adapun susunan acaranya sebagai berikut.
- Pembukaan
- Sambutan-sambutan
- Penutupan/doa.

Bapak, Ibu Hadirin marilah kita buka acara pada pagi hari ini dengan bacaan ummul kitab, semoga acara berjalan lancar dan seiring ridho Allah swt,
Ala hadzihin niyyah; Alfatihah!

Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan.
Sambutan yang Pertama, penyerahan mahasiswa peserta PKL oleh Wakil Pimpinan STAI Hasan Jufri Bawean yang akan disampaikan oleh Bapak H. Abdul Halim, Lc., M.HI. Kepada beliau, dihaturkan.
(setelah selesai memberikan sambutan, “Kepada Beliu saya Sampaikan terimakasih”)

Sambutan Kedua, Penerimaan mahasiswa PKL oleh Kepala MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu yang akan disampaikan oleh Bapak H. Abdul Mujib, M.Pd.I Kepada Beliau dihaturkan.
(setelah selesai memberikan sambutan, “Kepada Bapak Kepala Madrasah saya sampaikan terimakasih”)

Sambutan Ketiga, Perwakilan Mahasiswa PKL dari STAI Hasan Jufri Bawean oleh ketua kelompok mahasiswa PKL yang akan disampaikan oleh saudara Dzul Fikri, Kepada Saudara Dzul Fikri dipersilahkan.
(setelah selesai memberikan sambutan, “Kepada Saudara Dzul Fikri saya ucapkan terimakasih”)

Alhamdulillah mahasiswa PKL (Praktik Kerja Lapangan) dalam hal ini praktek manajemen sekolah dari STAI Hasan Jufri Bawean telah resmi diterima di MTs. Kanjeng Sepuh Sedayu ini.

Sampailah pada acara terkahir yakni penutup / do’a dalam hal ini akan disampaikan oleh yang mulia Bapak KH. Ma'ruf Amin, M.Pd.I

Bapak, Ibu hadirin yang saya hormati
acara demi acara telah kita lalui. Saya selaku pembawa acara mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila terdapat tingkah laku atau kata-kata saya yang kurang berkenan di hati.

Wabillahi taufiq wal hidayah,
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar